Skip to main content

MENGATASI 'UNLOCATED HARDISK' DI KOMPUTER

Hello Guys!
Baru-baru ini ane mengalami masalah lagi dengan komputer. Tadinya ane coba-coba untuk mempartisi hardisk. Maklum hardisk tersebut memiliki memory yang cukup banyak. Kebetulan dihardisk C: lagi! Sudah 2 kali ane lakukan. Pertamanya berhasil, Alhamdulillah! tapi begitu ane mencoba untuk kedua kalinya, masih di hardisk yang sama, eh...tiba-tiba muncul 'unlocated hardisk' awalnya ane tidak mengerti apa itu 'unlocated hardisk', namun setelah ane baca-baca didunia maya, ternyata tuch bocah 'unlocated' artinya hardisk yang sama sekali tidak terbaca atau dikenali oleh komputer. Dunia maya mengatakan kalau itu adalah partisi hardisk yang hilang. Ane betul-betul awam dengan semua itu. Tidak paham sama sekali. Ane mencoba untuk mengembalikan partisi tersebut seperti semula. Tapi ternyata tuch 'bocah' tidak bisa dikembalikan. Alamaaaakkkk...! ane semakin pusing dibuatnya.
Akhirnya, ane cari solusinya didunia maya lagi. Banyak yang menyarankan gunakan saja program untuk mengembalikan hardisknya seperti semula. Awalnya sih, masih ragu, dan ane tetap masih mau mencari jalan aman, tanpa perlu program-program segala. Tapi akhirnya ane nyerah juga, ternyata rata-rata dunia maya menyarankan dengan program tertentu. Salah satu program untuk mendeteksi memory hardisk kita yang hilang atau 'unlocated itu, adalah 'Partition Wizard...' kamu bisa cari tuch 'bocah' digoogling. eh...maksud saya di mbah google, nanti mbah google yang akan menuntun kamu ke-program tersebut. Download aja programnya. Mohon maaf agan-agan, saya tidak bisa menyiapkan link downloadnya di tulisan ini, karena saya masih amatiran dalam menulis. Alias tidak tahu bagaimana memasukkan link download nya disini. hehe...! Oke, selamat mencoba...semoga komputer kamu balik lagi seperti semula. Sama seperti komputer saya. Alhamdulillah komputer saya sudah kembali normal. Demikian gan, tulisan ini. Semoga bermanfaat, jangan lupa komentar yaa..!

Anonim
b/R

Comments

Popular posts from this blog

JAWABAN MID SEMESTER BHS.INGGRIS

SOAL UNTUK MID SEMESTER BAHASA INGGRIS untuk anak SMA. A. TULISKANLAH KEMBALI DATA-DATA BERIKUT INI DENGAN KATA-KATA MU SENDIRI, ANGGAP SAJA ANDA BERPERAN SEBAGAI ORANG YANG ADA DALAM DATA TERSEBUT! B. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini berdasarkan data Anda diatas! (Answer the following questions based on your own Data Above) 1. What is your name?                  6. Are you 20 years old?                   11. What is your home Address? 2. What is your full name?             7. How old are you?                         12. What is your hobby? 3. Is your first name, John?           8. Are you a Doctor?                        13. What is your favorite music? 4. What is your first name?           9. What is your job?                          14. What is your favorite food? 5. what is your nick name?           10. What is your school address?       15. What is your favorite film?  Kunci Jawaban: Bagian A:

Lesson 1 (Rahasia Tobe dalam b.inggris)

tahukah kamu??? bahasa inggris itu banyak RAHASIAnya yang selama ini sangat sulit untuk ditemukan??? tahukah ANDA dengan TOBE dalam b.inggris? ada berapa sich TOBE itu??? disini akan saya berikan satu rahasia tentang TOBE itu... 1. tahukah kamu bahwa TOBE itu tidak pernah bertemu dengan VERBS (kata kerja) 1 & 2. jadi tidak ada dalam kalimat misalnya; I am come from AMERICA. 2. Tahukah ANDA bahwa TOBE itu selalu di ikuti oleh NOUN, ADVERBS, ADJECTIVES? ex: I am a student . I am handsome . I was here. untuk lebih jelasnya silahkan kalian link berikut ini: www.teguhhandoko.com/?info=budi