Skip to main content

MENGATASI PLUG IN CONTAINER YANG SERING MUNCUL DI FIRE FOX

Baru beberapa hari yang lalu saya mencoba untuk menginstall MODZILA fire fox, ke Laptop saya yang baru. Sebelumnya juga saya sudah menginstll google chrome. Tertarik juga dengan MODZILA ini, makanya saya cob install kan di PC saya. Setelah itu baru saya mulai berselancar ria dengan FIRE FOX yang baru ini. Saya sendiri tidak melihat versi berapa yaaa...MODZILAnya? yaaa...sembarangan aja saya install kan. He..he..he.. :v. Begitu dibuka, waaa...lumayan juga.! Tapi begitu saya mulai membuka situs-situs yang ingin saya lihat, eee...tiba-tiba muncul 'PLUG IN CONTAINER has stopped working'. Di jendela windownya. begitu seterusnya, setiap kali buka situs-situs yang lain. Awalnya sih...tidak masalah, cukup dengan meng-CLOSE PROGRAMnya aja sudah cukup, tapi lama-lama saya resek juga. Soalnya setiap kali buka situs, selalu muncul seperti itu. yaaa..apalagi, mulailah saya mencari di googling. eh...bahasa apa tuch? maksudnya di mbah GOOGLE. mencari bantuannya gituch.!
Terus, cari punya cari akhirnya ketemu yang sederhana...tapi ternyata tidak juga membantu. Masih juga tampil tuch bocah 'container'. Mencoba masuk ke 'about:config' nya firefox lalu mengubah nilai 'dom.ipc.container' nya juga tidak berpengaruh. katanya sih bisa! tapi setelah saya coba yaa...tetap aja muncul tuch bocah 'containernya'.

Kemudian saya cari lagi, hampir aja putus asa! akhirnya ketemu juga yang paten. begini caranya, silahkan yang mau ngikuti cara ini:

1. Masuk ke 'My Computer' mu dengan mengklick kanan.
2. Klik tombol PROPERTIES nya.
3. Masuk ke 'Advanced system settings'
4. Klik tombol 'Environtment variable' yang ada dibawah, terus.
5. Silahkan klik tombol 'NEW' yang ada di USER ataupun SYSTEM variable.
6. Silahkan ketikkan kata "MOZ_DISABLE_OOP_PLUGINS' dan beri NILAI '1'
7. Terus OK.
Nah sekarang, coba RESTART FIRE FOX kamu. Apakah tuch 'bocah container' nya masih mau muncul?
jangan kaget kalau misalnya muncul BOCAH yang lainnya. 'FIRE FOX HAS STOPPED WORKING' cobalah untuk menenangkan diri sejenak. Cari saja solusinya di mbah Google kamu. InsyaAlloh ketemu tuch jawabannya. Tapi kalau mau coba cara saya...silahkan baca postingan berikutnya 'mengatasi fire fox yang stopped working'. Terima kasih...! jangan lupa komentartnya yaaa..! kalau menurut kamu tulisan ini sangat membantu.

Anonim
b/R

Comments

Popular posts from this blog

JAWABAN MID SEMESTER BHS.INGGRIS

SOAL UNTUK MID SEMESTER BAHASA INGGRIS untuk anak SMA. A. TULISKANLAH KEMBALI DATA-DATA BERIKUT INI DENGAN KATA-KATA MU SENDIRI, ANGGAP SAJA ANDA BERPERAN SEBAGAI ORANG YANG ADA DALAM DATA TERSEBUT! B. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini berdasarkan data Anda diatas! (Answer the following questions based on your own Data Above) 1. What is your name?                  6. Are you 20 years old?                   11. What is your home Address? 2. What is your full name?             7. How old are you?                         12. What is your hobby? 3. Is your first name, John?           8. Are you a Doctor?                        13. What is your favorite music? 4. What is your first name?           9. What is your job?                          14. What is your favorite food? 5. what is your nick name?           10. What is your school address?       15. What is your favorite film?  Kunci Jawaban: Bagian A:

Lesson 1 (Rahasia Tobe dalam b.inggris)

tahukah kamu??? bahasa inggris itu banyak RAHASIAnya yang selama ini sangat sulit untuk ditemukan??? tahukah ANDA dengan TOBE dalam b.inggris? ada berapa sich TOBE itu??? disini akan saya berikan satu rahasia tentang TOBE itu... 1. tahukah kamu bahwa TOBE itu tidak pernah bertemu dengan VERBS (kata kerja) 1 & 2. jadi tidak ada dalam kalimat misalnya; I am come from AMERICA. 2. Tahukah ANDA bahwa TOBE itu selalu di ikuti oleh NOUN, ADVERBS, ADJECTIVES? ex: I am a student . I am handsome . I was here. untuk lebih jelasnya silahkan kalian link berikut ini: www.teguhhandoko.com/?info=budi