Skip to main content

FILE MP4 YANG TIDAK BISA DIPUTAR DI LAPTOP/PC


Entah sudah berapa file yang berformat MP.4 yang sudah saya download, tapi sayang semuanya tidak bisa diputar. Entah sudah berapa program pemutar MP4 yang sudah saya install di Laptop/Notebook saya, tapi sayang kesemua program tersebut tidak bisa memutar file yang berformat MP4. Bahkan saya sudah
mengconversi file tersebut kedalam berbagai format, contohnya saya menconvertednya kedalam file FLV, tapi apa yang terjadi? Sayang sekali filenya tidak punya Audio alias bisu. Hanya gambar doang yang keluar. Suaranya entah kemana? Tadinya saya sangat senang bisa di putar lagi tuch file. Tapi sayang Audionya tidak ada. Dasar Geblek! saya sampai nyumpah dalam hati. hehehehe.... sampai sekarang saya masih penasaran, dengan file MP4 ini. Sama sekali belum ketemu solusinya untuk memutar file tesebut.

Saran saya bagi teman2 yang ingin menngunduh file MP4 ini, pastikan komputer anda benar2 bisa memutar file ini. Karena sampai sekarang saya masih belum ketemu solusi yang tepat untuk mengatasi file MP4 ini, bagaimana supaya bisa diputar di laptop saya. 
Oya, barangkali teman2 ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya, dan berhasil menemukan solusinya, mohon dong berbagi disini! berikan saran bagaiman supaya bisa memutar file MP4 dilaptop ataupun Notebook kita? Soalnya saya sudah menggunakan berbagaimacam cara, dari yang sederhana sampai yang modern, eeehh...masih tidak bisa juga tuch! Saya juga sudah mendownload file codec nya. Bahkan macam2 file codec sudah saya download, tapi hasilnya tetap nihil. So, berikan saran ya, teman2 yang sudah ketemu solusinya? Tulis aja komentarnya di kolom komentar. Sebelumnya terima kasih ya atas infonya!

Anonim
b/R 212

Comments

Popular posts from this blog

JAWABAN MID SEMESTER BHS.INGGRIS

SOAL UNTUK MID SEMESTER BAHASA INGGRIS untuk anak SMA. A. TULISKANLAH KEMBALI DATA-DATA BERIKUT INI DENGAN KATA-KATA MU SENDIRI, ANGGAP SAJA ANDA BERPERAN SEBAGAI ORANG YANG ADA DALAM DATA TERSEBUT! B. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini berdasarkan data Anda diatas! (Answer the following questions based on your own Data Above) 1. What is your name?                  6. Are you 20 years old?                   11. What is your home Address? 2. What is your full name?             7. How old are you?                         12. What is your hobby? 3. Is your first name, John?           8. Are you a Doctor?                        13. What is your favorite music? 4. What is your first name?           9. What is your job?                          14. What is your favorite food? 5. what is your nick name?           10. What is your school address?       15. What is your favorite film?  Kunci Jawaban: Bagian A:

Lesson 1 (Rahasia Tobe dalam b.inggris)

tahukah kamu??? bahasa inggris itu banyak RAHASIAnya yang selama ini sangat sulit untuk ditemukan??? tahukah ANDA dengan TOBE dalam b.inggris? ada berapa sich TOBE itu??? disini akan saya berikan satu rahasia tentang TOBE itu... 1. tahukah kamu bahwa TOBE itu tidak pernah bertemu dengan VERBS (kata kerja) 1 & 2. jadi tidak ada dalam kalimat misalnya; I am come from AMERICA. 2. Tahukah ANDA bahwa TOBE itu selalu di ikuti oleh NOUN, ADVERBS, ADJECTIVES? ex: I am a student . I am handsome . I was here. untuk lebih jelasnya silahkan kalian link berikut ini: www.teguhhandoko.com/?info=budi