Skip to main content

Money Get (E-Compusoft Online)

Belajar di E-compusoft online english, sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda tentang bahasa inggris, selain itu kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan mengikuti program ini. dalam beberapa minggu saja, bahasa inggris kamu, dijamin akan melejit. selama ini kita belajar bahasa inggris hanya terfokus kepada GRAMMAR saja. kamu tahu...fokus kepada GRAMMAR artinya kita hanya sekedar tahu saja. padahal bahasa inggris itu, sama dengan belajar naik sepeda....apakah perlu TEORI...??? kalau begitu kapan bisanya. INGAAAAT... belajar bahasa itu bukan sekedar tahu, tapi BISAAAA...! sama seperti kita waktu kecil dulu, apakah kita perlu teori untuk melatih supaya kita bisa bicaraaaa???? heh..hehee... kalau anda ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana belajar bahasa inggris ini...ayo ikuti Link berikut ini: www.teguhhandoko.com/?id=wiro.. temukan RAHASIANYA....
selamat belajar dan salam KANAN.

Comments

Popular posts from this blog

ORANG-ORANG YANG HAMPIR TELUPAKAN

Apakah anda tahu dan mengenal orang-orang ini?  1.   Prof.Dr.B.J.Habibie: Ahli dibidang pesawat terbang Indonesia    2 .   Ricky Elson: perancang mobil listrik    3.   Prof. Dr. Ken Kawan Soetanto ; seorang ahli dibidang farmasi, kedokteran sains dan pendidikan   4.   Prof. Nelson Tansu, Ph.D ; seorang ahli dibidang nanoteknologi dan optoelektronika. Ya…mereka adalah para ahli dibidangnya masing-masing. Tapi tahukah anda, mereka semuanya berasal dari Indonesia. Kita tentu sudah mengenal bapak Habibie. Orang pintar Indonesia yang pernah menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia yang kita cintai ini. Prestasi beliau tidak perlu diragukan lagi. Sehingga dunia mengakui beliau sebagai orang yang ahli dibidang  Aeronautical  atau yang lebih sering kita dengar dengan sebutan dibidang pesawat terbang. Karya beliau dibidang ini (pesawat terbang) sangat kita akui dan patut kita acungi jempol. Karena dapat meng...

PENIPUAN BERKEDOK QUOTA MURAH

SERAKAH Hari Jum’at, tgl 23 yang lalu, rasanya seperti hari yang buruk bagi diri ini. Tergiur karena Iklan yang sangat menggoda dan menjanjikan. Akhirnya, kena musibah juga. PENIPUAN! Tepatnya, tertipu oleh Iklan yang menggiurkan. Maklum hobi dengan yang namanya INTERNET. Iklan Quota internet yang sangat menggiurkan. Barangkali siapa pun tergoda dengan Iklan seperti itu. Quota murah minta ampun…ckckckc…! [kesal] Bayangkan saja pembaca, dengan 75 ribu rupiah, kita bisa mendapatkan Quota 50gb. Dengan batas waktu aktif selamanya. Tanpa mikir panjang, ya langsung saja ke-TKP. [ Minjam istilah OVJ ]. Terjadilah dialog antara pembeli dan penjual. Pembayaran, via pulsa telkomsel kata si penjual. [Mikir sebentar]! Liat, web-nya atau akun nya si penjual dari testimoni yang dibuatnya sich, semua pembeli rata-rata mengaminkan tuch. Alias berhasil semua. Maka jadilah, proses jual beli tanpa mikir panjang. [ckckckck..]

JARINGAN TRI LEMOT ATAU FACEBOOKNYA YANG LEMOT

Saudara-saudara, agan-agan semua, dari yang kecil sampai yang gede, kali ini ane mau cerita sedikit. tidak banyak sedikit saja! -_-?! Kenapa ya akhir-akhir ini, buka FB terasa lambat loadingnya? biasa juga disebut LEMOT sama agan-agan yang hobi internetan. Apa karena jaringan yang bermasalah atau bagaimana ya? kebetulan ane pake kartu tri. Tidak biasanya sich,,,mbak Tri lemot gituch! mungkin agan-agan and agan wati punya solusi untuk mengatasi jaringan yang lemot? Ane sudah mencoba berbagai trik tuch...! tapi tetap aja buka FB nya nggak lancar alias lemot...#garuk-garuk kepala! Ane nggak habis mikir, apa komputer ane yang bermasalah atau memang jaringannya ya? gituch dech ane nanya sama mbah google...! begitu diberitahu oleh mbah gogel, langsung dech ane coba. Tapi tetap aja, yaaa...gituch...masih lemooooot....! Ternyata banyak juga agan-agan and agan wati yang ngalamin seperti ane ini. Aduuuhhh...! mungkin harus ganti ke operator lain kalli ya? Gituch dech ane bilang sama hati a...