Skip to main content

MENGATASI KONEKSI INTERNET MODEM YANG DISCONNECT SENDIRI

Dua hari ini, aku mengalami kejadian lucu...berawal dari bongkar pasang kartu pada modem. Yang akhirnya berakibat menjengkelkan. Sedang asyiknya, browsing and mendownload ria, eee...tahu-tahu koneksi internet teputus dengan tiba-tiba. Sungguh menjengkelkan!
Awalnya dikira sinyal yang jelek, tapi setela di cek ternyata sinyalnya bagus...HSPA lagi. Terus, balok sinyalnya juga kuenceng tuch! fikir punya fikir apanya ya?
mulailah berprasangka yang tidak-tidak. Jangan-jangan Virus lagi nich...mulailah diri yang galau ini mengaktifkan anti Virusnya. Maksudnya di SCAN gituch! tapi setelah di SCAN...ternyata tidak ada juga tuch Virus. waduh gawat nich! Mencoba untuk menyambungkan kembali koneksi internetnya...wa...nyambung lagi nich, hehhe...cihuy! tapi, wussss...tiba-tiba putus lagi...hanya beberapa detik saja..lalu putus lagi. Begitu seterusnya...lagi dan lagi, putus nyambung putus nyambung...hehhe...kaya' lagu aja! serius lho...! begitulah...sampai-sampai pusing tujuh keliling mikirin nich modem kenapa?
cari punya cari di internet...kali ini coba browsing lewat HP...ternyata banyak juga teman-teman yang ngalamin seperti yang kualami. Namun kasus ku ini sungguh unik kawan!
Aku mencoba untuk menanganinya seperti yang teman-teman sarankan di INTERNET. Sampai jauh malam aku mengutak atik komputer ku, yang pada akhirnya aku menyerah...sudah nggak tahan. Cape' dech! kubiarkan saja komputer ku semalam seperti itu, dan terpaksalah nganggur untuk berINTERNETAN ria. he..he..he..
penasaran...pagi-pagi kucoba lagi untuk berINTERNETAN ria, barangkali semalam ada gangguan tuch, ku pikir begitu! setelah di konek-kan, eeeehh...ternyata masih saja sama. putus nyambung putus nyambung..bahkan lebih parah dari yang semalam. nggak bisa konek. Jangan-jangan MODEM nya sudah rusak nich, ku fikir begitu! hingga aku berangkat menunaikan tugas ku alias bekerja. Sudahlah barangkali sudah waktunya untuk tidak berinternetan...cari aja MODEM yang lain. tapi tetap aja penasaran. Satu yang belum kulakukan...menginstallkan program dial up.
sampai ditempat kerja, langsung aja menghadap komputer yang ada di tempat kerja. eee..apa yang terjadi...ditempat kerja ternyata juga tidak bisa internetan...alias koneksi tidak nyambung. waaa...parah nich...! (bersambung)....

Comments

Popular posts from this blog

FILE MP4 YANG TIDAK BISA DIPUTAR DI LAPTOP/PC

Entah sudah berapa file yang berformat MP.4 yang sudah saya download, tapi sayang semuanya tidak bisa diputar. Entah sudah berapa program pemutar MP4 yang sudah saya install di Laptop/Notebook saya, tapi sayang kesemua program tersebut tidak bisa memutar file yang berformat MP4. Bahkan saya sudah

JAWABAN MID SEMESTER BHS.INGGRIS

SOAL UNTUK MID SEMESTER BAHASA INGGRIS untuk anak SMA.
A. TULISKANLAH KEMBALI DATA-DATA BERIKUT INI DENGAN KATA-KATA MU SENDIRI, ANGGAP SAJA ANDA BERPERAN SEBAGAI ORANG YANG ADA DALAM DATA TERSEBUT!


B. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini berdasarkan data Anda diatas! (Answer the following questions based on your own Data Above)
1. What is your name?                  6. Are you 20 years old?                   11. What is your home Address?
2. What is your full name?             7. How old are you?                         12. What is your hobby?
3. Is your first name, John?           8. Are you a Doctor?                        13. What is your favorite music?
4. What is your first name?           9. What is your job?                          14. What is your favorite food?
5. what is your nick name?           10. What is your school address?       15. What is your favorite film?
 Kunci Jawaban: Bagian A:

PENIPUAN BERKEDOK QUOTA MURAH

SERAKAH
Hari Jum’at, tgl 23 yang lalu, rasanya seperti hari yang buruk bagi diri ini. Tergiur karena Iklan yang sangat menggoda dan menjanjikan. Akhirnya, kena musibah juga. PENIPUAN! Tepatnya, tertipu oleh Iklan yang menggiurkan. Maklum hobi dengan yang namanya INTERNET. Iklan Quota internet yang sangat menggiurkan. Barangkali siapa pun tergoda dengan Iklan seperti itu. Quota murah minta ampun…ckckckc…! [kesal] Bayangkan saja pembaca, dengan 75 ribu rupiah, kita bisa mendapatkan Quota 50gb. Dengan batas waktu aktif selamanya. Tanpa mikir panjang, ya langsung saja ke-TKP. [Minjam istilah OVJ]. Terjadilah dialog antara pembeli dan penjual. Pembayaran, via pulsa telkomsel kata si penjual. [Mikir sebentar]! Liat, web-nya atau akun nya si penjual dari testimoni yang dibuatnya sich, semua pembeli rata-rata mengaminkan tuch. Alias berhasil semua. Maka jadilah, proses jual beli tanpa mikir panjang. [ckckckck..]